Enam Mahasiswa Agribisnis lolos Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2

Program Pertukaran Mahasiswa angkatan ke-2 tahun 2022 (PPM 2) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) bagi mahasiswa diseluruh Indonesia.

Manfaat dari kegiatan PPM 2 untuk memberikan pengalaman baru, pertemanan lintas budaya, mengembangkan keterampilan, kesempatan mengambil mata kuliah di luar program studi.

Berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan secara Nasional yang diikuti oleh 7 orang mahasiswa Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian, Universitas Khairun dan yang lulus sebanyak 6 orang mahasiswa yang tersebar pada beberapa perguruan tinggi.

Berdasarkan informasi dari Ketua Program Studi Agribisnis bahwa mahasiswa yang lulus atas nama Gunawan Sibela diterima di Universitas Veteran Surabaya, Fitri Wahyuningsih Umanailo di Universitas Papua, Dafin Tayawi di Universitas Hasanuddin Makassar, Ikram Hi. Arifin di Universitas Djuanda Bogor, Rajib L Safi di Universitas Budi Utomo Malang, dan Chi Chi Sillia diterima di Universitas Djuanda Bogor ujar Wati Djumadil.

Sebagai Ketua Program Studi Agribisnis, Ibu Nurdianawati Djumadil berharap bahwa dengan lolosnya ke 6 (enam) mahasiswa kami ini maka mahasiswa diberi kesempatan dalam memperluas wawasan dan pengetahuan secara akademik maupun wawasan kebangsaan yang menghargai keberagaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.